Sabtu, 07 Agustus 2010



SERIUS: salah satu peserta lomba sedang latihan membuat rancangan logo di kelas (bella-VIII-4-suasana latihan)
 Hari ini, Sabtu 7 Agustus 2010 bertempat di SMPN 1 Sidoarjo telah diadakan Lomba Membuat Logo SMPN 1 Sidoarjo. Perlombaan akan mulai diadakan dari tanggal 7 Agustus-10 Agustus 2010. Di Sekolah kita yang tercinta ini lagi ada banyak lomba untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-65. Yaitu lomba Membuat Logo, Membuat Mading On the Spot, dan Jurnalistik. Dari lomba Membuat Logo perwakilan tiga orang dari setiap kelas sementara Jurnalistik hanya satu orang. Peserta masing-masing diberi waktu selama tiga jam untuk membuat logo. Media yang digunakan para peserta bermacam-macam : Microsoft Power Point, Corel Draw, Photoshop, Photoscape, dan Corel Photo Paint. Jika diketahui jumlah peserta lebih dari tiga orang maka akan didiskualifikasi. Pengumuman lomba akan dilakukan tiga hari setelah lomba dilaksanakan.

Kami mewawancarai Kesiswaan baru kita yaitu Pak Aris Setiawan. Menurut Pak Aris perlombaan tahun ini memang disengaja tidak memakai fisik. Didukung dengan BLP, perlombaan tahun ini lebih banyak memakai kreatifitas siswa . Lomba-lomba tahun ini bertujuan untuk mengharmonisasikan hubungan antara siswa, guru, dan OSIS. Rencananya jika lomba tahun ini mendapat respon positif akan dilakukan lagi tahun depan.

OPENING SEASON: Semua peserta lomba sedang mempersiapkan diri karena perlombaaan akan segera dimulai (bella-VIII-4-suasana tempat perlombaan)

0 komentar:

Posting Komentar